SMAIT Al-Multazam

Tumbuhkan Semangat, Kuatkan Niat Melalui Training Motivasi Diamond Beraksi

SMAIT Al-Multazam (18/09/2023). Kembali satu agenda mewarnai jejak santri kelas XII SMAIT Al-Multazam. Kali ini program training motivasi menjadi satu agenda yang tentunya dinanti oleh mereka. “Butuh motivasi dalam menumbuhkan semangat”, itulah kalimat yang sering terucap dalam obrolan mereka. Ya, motivasi untuk dapat menjalankan semua program di kelas XII yang diberikan sekolah melalui tim sukses angkatan dengan baik sehingga harapan hasil yang didapatkan maksimal.

Bertempat di Aula Pondok, agenda training motivasi berjalan sesuai harapan tanpa kendala. Semua yang hadir terkhusus kelas XII dalam mengikuti agenda ini penuh dengan konsentrasi dan kondusif. Dihadiri oleh sejumlah dewan guru terutama panitia inti tim sukses angkatan, menjadikan agenda semakin terarah dan sesuai rencana yang telah dijadwalkan. Ibu Kepala Sekolah Ustadzah Nina Herlina, M.Pd. turut hadir dan membuka acara training motivasi. Tidak banyak yang disampaikan oleh beliau, tetapi harapannya dengan mengikuti agenda ini, kelas XII Akhwat SMAIT Al-Multazam semakin semangat, kuat, dan tentunya berazam untuk terus melaksanakan semua program tim sukses dengan penuh keikhlasan tanpa merasa dipaksakan apalagi menjadi beban.

“Apa yang kita usahakan dan lakukan hari ini jangan hanya sebatas mengunggurkan kewajiban. Namun teman-teman perlu untuk memaknai dan mengambil hikmah dari setiap cerita kehidupan”. Sebuah kalimat pembuka luar biasa dari sosok akhwat cantik nan solihah angkatan Teeneger, Fatimah Azzahroo yang menjadi pemateri untuk agenda training motivasi kelas XII kali ini. Kalimat awalan yang mampu mengingatkan betapa pentingnya makna kata niat. Melalui niat yang terucap maka settingan-settingan goals yang direncanakan akan mudah dicapai. Tentunyah hal demikian tidak terlepas dari sistem yang mesti disusun. Berproses, itulah implementasinya. Maka untuk mengoalskan semua harap dan cita-cita manfaatkan perkembangan teknologi dengan sebaik baiknya, bertindak lebih cekatan, berpikir cepat untuk menghasilkan ketepatan hasil di akhir. Selain itu mental dan karakter yang kuat serta riset yang cukup mampu menjadikan sebuah kesempurnaan untuk menjalankan sistem yang sudah direncanakan. Akhlak kepada mereka yang senantiasa mengarahkan, membimbing, mendidik dan tentunya mendoakan dalam setiap keadaan menjadi hal utama yang harus ditanamkan dalam hati. Mintalah doa kepada mereka karena melaui doa-doa merekalah semua keberkahan akan didapatkan dan itulah janji Allah akan mengabulkan doa setiap hambanya yang meminta, memohon tanpa henti.

Scroll to Top