SMAIT Al-Multazam

Beginilah Kami Peringati Hari Batik Nasional

Tak ada yang berbeda ketika seseorang merayakan suatu peristiwa sejarah. Namun inilah kami, tim pengajar SMAIT Al-Multazam yang memperingati hari batik penuh semangat dan kekompakan.

Melalui media foto seseorang dapat berekspresi. Melalui gambar makna visualisasi akan tersampaikan dengan baik. Lihatlah gaya kami ketika mengenakan batik kebesaran SMAIT Al-Multazam dan tentunya menyimpan cerita sejarah. Corak dan style kekinian dari batik yang kami kenakan menjadi ciri khas bahwa kecintaan kami pada batik begitu tertanam dalam sanubari.
Keindahan yang terpancar dari keceriaan ekspresi seolah tanpa beban. Kerapian yang tergambar dari kostum bermotif batik unik menjadi kekuatan akan cintanya kami pada produk asli Indonesia. Batik yang membudaya dan melegenda.

Motif batik bunga menjadi satu ciri keindahan yang terpancar dan tervisualkan oleh bunga-bunga yang kami pegang dalam dekapan. Corak warna coklat, krem, kuning, dan hitam seolah menjadi perpaduan warna berkarakter yang menggambarkan kekaleman, keanggunan, kecekatan, dan keceriaan serta kekuatan ukuwah.
SMAIT AL-Multazam! JUARA!

Scroll to Top