SMAIT Al-Multazam

Ukir Sejarah Melalui Prestasi Gemilang

SMAIT Al-Multazam (28/06/2023). Belum lama ini informasi kelulusan di ujian seleksi masuk perguruan tinggi negeri jalur SNBT telah tersiar. Sebanyak 26 Santri akhwat kelas XII angkatan Fahrenheit lulus di jalur masuk tersebut. Sebuah prestasi yang membanggakan dan patut dijadikan contoh untuk angkatan berikutnya. Persiapan dan perencanaan matang serta seleksi ketat melalui informasi-informasi yang diberikan kepada mereka menjadi hal utama mempersiapkan santri menuju kelulusan ke perguruan tingggi negeri yang diinginkan.

Ketatnya pihak sekolah menyaring dan memfasilitasi santri dalam bimbingan belajar dan aturan lainnya menjadi bekal untuk mereka sehingga terasa ketika mereka dinyatakan lulus di program dan universitas yang diinginkan.

Melalui 26 santri angkatan Fahrenheit yang lulus masuk PTN melalui jalur masuk SNBT, dengan jurusan dan universitas ternama yang mereka ambil, menjadi catatan dalam sejarah SMAIT Al-Multazam di tahun 2023. Mereka mampu mengukir indahnya sejarah dengan prestasi-prestasi gemilang yang membuat pihak pondok, sekolah tercengan dan berdecak kagum atas prestasi yang membanggakan.

Tiada hasil sempurna tanpa usaha dan doa. Tiada keberkahan tanpa keihklasan dan pengorbanan. Selamat dan sukses untuk Fahrenheit

Scroll to Top