SMAIT Al-Multazam

Mahir Berbahasa Asing, Santri SMAIT Al-Multazam Mendapat Banyak Pujian

SMAIT Al-Multazam (21/01/2024). Pujian dan apresiasi banyak diucapkan serta diberikan untuk santri kelas XI SMAIT Al-Multazam. Pasalnya, mereka mampu menguasai dan mahir dalam menggunakan Bahasa asing yakni Bahasa Inggris. Kemahiran mereka dalam berbahasa asing, tentunya tidak instan didapatkan. Dua pekan menjadi waktu mengasyikan buat mereka karena dalam waktu 2 pekan, mereka banyak belajar bersama para tutor dari Mahesa Institut Pare. Sebuah lembaga yang sudah sejak lama bekerjasama dengan pondok untuk lebih memahirkan santri dalam berbahasa asing.

Mukhoyyam Bahasa menjadi salah satu program bagian Bahasa yang diperuntukan agar santri mampu menggunakan Bahasa asing dalam percakapan keseharian di pondok. Santri kelas XI menjadi sasaran utama di awal semester genap untuk mengikuti program ini. Karena programnya hanya untuk kelas XI, maka untuk sementara selama dua pekan, proses pembelajaran kelas XI bersama para guru dialihkan pada mukhoyyam Bahasa.


Berbagai metode dan cara pengajaran para tutor diaplikasikan kepada seluruh santri kelas XI. Para santri begitu menikmati dan mengikuti proses pembelajaran yang diberikan oleh kakak-kakak dari Pare dengan semangat. Metode yang digunakan begitu menyenangkan buat santri sehingga proses pembelajaran terlihat interaktif dan kondusif.


Oleh karena itu, baik ucapan maupun apresiasi hadiah banyak mereka dapatkan. Dua pekan terasa dua hari karena keseruan dengan para tutor begitu mereka nikmati tanpa kata lelah. Keseruan yang tercipta menjadi bukti bahwa pengajaran yang diberikan membuat santri lebih enjoy dan memahami secara mudah Bahasa asing. Semoga

Scroll to Top