SMAIT Al-Multazam

Serunya Bimbingan Belajar Bersama Tim Pengajar AKM SMAIT Al-Multazam

Semangat belajar terus mereka tunjukkan walaupun hari pertama masuk sekolah. Tim pengajar AKM pun terus memberikan motivasi melalui strategi pembelajaran yang menyenangkan tentunya. Ice breaking di awal pembelajaran coba diterapkan oleh tim pengajar AKM agar santri tetap fokus walaupun mungkin di tengah lelahnya mereka belajar.

Siang disertai teriknya matahari bukan sebuah alasan bagi santri untuk tidak berangkat bimbingan belajar. Memasuki tahun kedua yakni di kelas XI, justru membuat semangat bimbingan belajar AKM mereka membara. Kelas XI untuk tahun 2024 menjadi objek dalam pelaksanaan Asesmen Kompetensi Minimum (AKM). Yang kemudian akan diseleksi dan ditetapkan sekian santri untuk mengikuti mengikuti tes AKM.

Soal asesmen kompetensi minimum Numerasi menjadi sebuah tantangan bagi mereka dalam menyelesaikan dan memahami hitungan demi hitungan matematika. Sementara AKM literasi, menjadi sebuah keharusan bagi mereka untuk dapat membaca teks dengan pemahaman secara mendalam. Berlatih konsentrasi dan membaca teks pada setiap soal menjadi bahan informasi bagi santri serta dapat menambah ilmu pengetahuan.

Scroll to Top