SMAIT Al-Multazam

Serunya Sambut Santri di Pagi Hari

SMAIT Al-Multazam (27/07/2023). Menyambut indahnya mentari pagi dengan sejuta mimpi dan harapan menuju satu tujuan pasti. Tampak terlihat jelas senyuman indah dari wajah-wajah mereka yang berderet memanjang bak aliran sungai dengan suara gemercik air yang menenangkan pikiran. Ucapan salam, senyuman yang diberikan, jabatan tangan penuh ketakziman, itulah gambaran aktivitas santri di pagi hari dalam mengawali proses pembelajaran. Doa, kehangatan, dan semangat pun kami, para dewan guru SMAIT Al-Multazam berikan untuk mereka sebagai penguat dan penyemangat.


Sambut santri di pagi hari menjadi satu aktivitas yang mampu membiasakan baik guru maupun santri dalam menciptakan dan menumbuhkan kedisiplinan. Aktivitas ini pun menjadi salah satu program kesiswaan yang sudah terjadwalkan bersama pelaksanaan shalat Duha bersama. Pondoku tampak terlihat begitu indah di pagi hari, aktivitas sambut santri mewarnai hari demi hari mereka menjelang proses pembelajaran di dalam kelas.


“Ada rasa dalam senyummu, ada doa dalam hatimu, dan ada cita serta harapan dalam setiap langkah-langkahmu. Semoga Allah Swt. senantiasa mengabulkan setiap permohonan dan keinginanmu Nak.” Gumaman dalam hati kami disaat menyambut ketakziman dan kehangatan jabatan tangan-tangan mereka. Berada di bawah kaki gunung Ciremai nan elok permai, ditambah pula dengan keindahan akhlak para santri, begitu mewarnai aktivitas sambut santri. Tim#

Scroll to Top