SMAIT Al-Multazam

Pemberian Apresiasi Santri Berprestasi Warnai Apel Pagi

SMAIT Al-Multazam (20/11/2023). Telah diselenggarakan apel pagi bertempat di lapangan SMAIT Al-Multazam. Dihadiri oleh sejumlah dewan guru dan tentunya seluruh santri, pelaksanaan apel pagi berjalan khidmat. Ustad Nana Mulyana, S.Ag., M.Pd. selaku Pembina apel menyampaikan banyak hal terkait persiapan santri menjelang ujian akhir semester. Dikhususkan pula untuk kelas XII yang akan memasuki ujian pondok per tanggal 20 November, doa dan motivasi pun diberikan sang Pembina apel.


Moment apel pagi, Senin, 20 November 2023 pun diisi oleh pemberian sejumlah apresasi kepada santri berperestasi melalui berbagai macam ajang lomba. Apresiasi yang diberikan kepada santri merupakan penghargaan atas perjuangan mereka dalam setiap lomba yang diikuti. Selain itu pemberian apresasi untuk santri berprestasi sebagai ajang memotivasi seluruh santri agar semangat dalam berkompetisi.


Kemampuan atau kompetensi diri memang harus terus digali dan diasah agar berkembang. Maka dengan ajang pemberian apresiasi ini diharapkan semangat juang santri dalam mengembangkan potensi diri tidak berhenti sampai di sini. Namun terus dan terus berkompetisi mngembangkan kompetensi yang dimiliki. Wid*

Scroll to Top