SMAIT Al-Multazam

Unjuk Bakat Melalui Asah Minat

Bersama merajut asa meraih mimpi menuju satu tujuan pasti yakni prestasi. Juara adalah keinginan  nyata yang menjadi harapan dan Impian. Menjadi lebih baik sebuah keniscayaan tanpa berkesudahan. Namun semua tidak akan pernah dapat dicapai tanpa adanya perjuangan dan pengorbanan. Di samping proses pembimbingan dan Latihan harus terus dijalankan.

Ciptakan Karya Raih Juara Melalui Unjuk Bakat dan Asah Minat menjadi satu tema spektakuler dalam agenda Parade Ekstrakurikuler 2023 yang baru-baru ini dilaksankan SMAIT Al-Multazam. Sebuah agenda yang dikolaborasikan dengan 3 kegiatan sekaligus yakni Gerakan Literasi Sekolah (GLS) melaui program Gerakan Membaca Senyap (Gemas) dan Gerakan Menulis Guru dan santri, serta Green School melalui program Gerakan Lingkungan Sehat (Gelis).

Bertempat di lapangan SMAIT dan dihadiri oleh seluruh dewan guru dan santri serta dibuka oleh Ibu Kepala SMAIT, Ustadzah Nina Herlina, M.Pd. proses pelaksanaan parade ekstrakurikuler berlangsung sempurna tanpa kendala berarti. Melalui sambutan tunggalnya Ibu kepala sekolah menyampaikan banyak hal dan lebih memotivasi santri  agar mengembangkan skill/keterampilan yang dimiliki selama duduk di bangku SMA. “Banyak yang bisa dilakukan dan dikembangkan serta diasah minatmu Nak melalui ekstrakurikuler di SMAIT Al-Multazam”, ujar Beliau. “Jangan pernah lelah untuk berjuang, jangan pernah bosan untuk belajar, dan jangan pernah mengeluh untuk sesuatu yang mungkin di luar harapan dan keinginan”, ungkap Ibu Kepala Sekolah mengakhiri sambutannya.

Tidak berhenti sampai sambutan, Ibu kepala sekolah dengan bangga memperkenalkan satu per satu dewan guru SMAIT Al-Multazam, mulai dari struktur, dilanjutkan pengenalan tim pengajar SMAIT. Sorak sorai pemberian apresiasi dan rasa kagum santri terhadap seluruh dewan guru SMA begitu riuh terdengar di bawah hangatnya mentari pagi. Sebuah kehangatan yang dirasakan oleh hadirin sehangat perkenalan yang disampaikan oleh Ibu kepala sekolah.

Acara semakin meriah ketika tarian lingkungan menjadi acara bubuka agenda Parade Ekstrakurikuler 2023. Ditambah dengan penampilan tim GLS dan Gelis, semakin memeriahkan acara sehingga panasnya mentari pagi tak lagi dirasa. Di pandu oleh tiga pembawa acara perdana, agenda semakin menggema sehingga hadirin terkesima oleh penampilan mereka dalam memandu acara. Spektakulernya agenda parade ekstrakurikuler 2023 menjadikan SMAIT Al-Multazam semakin Juara di hati santri dan dewan guru.

Penampilan demi penampilan melalui unjuk bakat, mereka tunjukan dengan profesional. Tanpa ragu apalagi melakukan kesalahan. Semua ditampilkan maksimal penuh dengan persiapan matang. Semangat para santri menunjukkan kebolehannya sesuai dengan keahlian yang mereka miliki selama mengembangkan kompetensi diri melalui ektrakurikuler. Adik-adik kelas X dan XI yang menyaksikan pun semakin tertarik untuk masuk dan mengikutii beberapa ekstrakurikuler di SMAIT Al-Multazam. “Jika bebas berapa pun bidang ekstakurikuler yang diikuti, Aku mau semuanya…”, ujar mereka penuh antusias. Sebuah keinginan kuat dan penuh semangat sekuat dan sesemangat Ustadzah Tri Fitriyani, S.Si. bersama tim kesiswaan mengemas Parade Ekstrakurikuler 2023 menjadi hal berbeda.

 

Perbedaan itu memang biasa, tetapi jangan dibiasakan berbeda di Tengah persamaan, jika itu terjadi keindahan dari perbedaan akan pudar

Scroll to Top