SMAIT Al-Multazam

Hari Pertama Apel Pembukaan KBM dan Matrikulasi Dihadiri Sejumlah Guru dan Santri

Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam (15/07/2024). Hari pertama masuk sekolah, seluruh santri dan sejumlah dewan guru mengikuti apel pembukaan KBM dan Matrikulasi. Agenda ini tentunya menjadi hal penting untuk para santri dan guru dalam memulai proses kegiatan belajar mengajar.

Bertempat di lapang SMAIT, barisan santri membuat sedikit berdesakan. Hal ini karena apel pembukaan digabung antara SMP dan SMA, sementara memang lapang SMAIT tidak seluas lapang serbaguna.

Dalam agenda ini pun sejumlah unsur Yayasan hadir untuk membersamai santri mengawali proses KBM tahun Pelajaran 2024/2025. Dibuka oleh Mudir Ma’had Al-Multazam, Ustad Badrudin, Lc. apel pembukaan berjalan khidmat dan memberika semangat kepada seluruh santri dan guru untuk Kembali melakukan aktivitas pembelajaran.

Apabila engkau telah selesai (dengan suatu kebajikan), teruslah bekerja keras (untuk kebajikan yang lain). Surat Al-Insyirah menjadi awal pembuka Ustad Badrudin Lc. dalam menyampaikan sambutan sekaligus membuka KBM dan Matrikulasi kelas VII dan X. Sebuah nasihat yang baik untuk awal yang baik pula.(Wid)

.

Scroll to Top